Chat with us, powered by LiveChat

Pelatih Ungkap Kunci Kaya FC Tahan Imbang PSM

Pelatih Kaya FC Ilolo Noel Marcaida mengaku tetap puas bisa mencuri dari PSM Makassar. Dia mengungkapkan strategi rahasia di balik penampilan timnya itu.

Kaya FC sukses menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 dalam laga ketiga Grup H Piala AFC 2019. Di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/4/2019). PSM sudah unggul lebih dahulu pada menit 56 lewat gol dari titik putih yang diciptakan oleh Eero Markkanen.

Sementara Kaya FC menyamakan kedudukan lewat gol Marwin Angeles menit 90+4. Noel mengaku kunci penampilan timnya karena pemain tidak mudah menyerah. Strategi menahan permainan PSM di belakang akhirnya membuahkan hasil.

“Menurut saya lebih ke kerja tim, makanya kami bisa mendapatkan hasil tadi. Semua pemain kerja keras dari kiper sampai lini depan, pemain kami memiliki mental bertarung yang sangat tinggi,” kata Noel seusai pertandingan.

“Strategi kami itu menahan PSM di belakang dengan cara memotong umpan bola dari gelandang mereka. Terutama Zulham dia sangat berbahaya saat memegang bola, yang terpenting adalah disiplin dalam bertahan dan yang kami unggul adalah service,” katanya menambahkan.

Selanjutnya Kaya FC akan kembali berhadapan dengan PSM Makassar pada laga keempat Grup H Piala AFC 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Filipina pada 17 April mendatang.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *