Chat with us, powered by LiveChat

Klopp ke Liverpool: Kalem Saja dan Jangan Tertekan

Persaingan juara Premier League makin ketat mendekati akhir musim. Juergen Klopp meminta para pemain untuk santai dan jangan tertekan. Liverpool dan Manchester City boleh dibilang jadi tim tersisa yang berpeluang menjadi juara liga musim ini. Mereka menguasai dua posisi teratas hingga pekan ke-32.

Untuk sementara, City menguasai puncak klasemen dengan 77 poin dari 31 laga, unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua. Ini menyusul kemenangan 2-0 di kandang Fulham semalam.

Hasil ini tentu membawa tekanan untuk Liverpool yang barus berlaga malam nanti di Anfield menghadapi Tottenham Hotspur. Tentu beban berat dibawa Si Merah mengingat Spurs bukanlah lawan layaknya Fulham.

The Lilywhites juga punya kepentingan finis tiga besar dan takkan menyerah begitu saja. Kondisi ini sangat dimengerti oleh Klopp mengingat musim sudah memasuki masa genting.

Oleh karenanya, Klopp menegaskan para pemainnya untuk tidak memikirkan tekanan dari City dan menikmati persaingan yang ada.

“Kita akan selalu punya masalah dalam sepakbola. Anda harus menerima fakta bahwa Anda akan mendapat masalah pastinya,” ujar Klopp seperti dikutipĀ FourFourTwo.

“Kami punya banyak masalah. Itu membuat kami tidak merasakan tekanan. Saya tidak merasa tertekan. Kami hanya coba terus melaju,” sambungnya.

“Ayo kira lakukan lagi, lagi, dan lagi. Jangan pernah ragu, Itulah rencananya,” demikian dia.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *