Chat with us, powered by LiveChat

Demokrat: Kondisi Ani Yudhoyono Masih Ditangani Dokter di ICU

Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono masih dirawat intensif di ruang intensive care unit (ICU). Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi mengatakan SBY beserta keluarga masih setia mendampingi Ani.

“Kondisi kesehatan Ibu Ani pagi ini, Pukul 10.00 waktu Singapura masih ditangani oleh Tim Dokter secara intensif di ICU NUH Singapura,” ujar Didi saat dimintai konfirmasi, Sabtu (1/6/2019).

Didi mengatakan saat ini pihak keluarga masih setia mendampingi Ani di rumah sakit. Didi juga meminta masyarakat mendoakan untuk kesehatan Ani.

“Pak SBY beserta keluarga masih tetap tabah, dan sabar dalam mendampingi Ibu Ani untuk perjuangannya melawan penyakit di ICU. Mohon doa dari kita semua agar Allah SWT memberikan kesembuhan dan pertolongan bagi Ibu Ani,” katanya.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak Februari 2019 karena sakit kanker darah. Sejak saat itu, Ani Yudhoyono harus berada di dalam kamar. Namun, pada 16 Mei lalu, Ani disebut bisa menikmati suasana di luar kamar RS.

Pada Rabu (29/5), Ani Yudhoyono kembali masuk ICU karena demam tinggi. Pada Kamis (30/5) malam, Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon mengabarkan demam Ani Yudhoyono sudah turun. Namun belum dikabarkan apakah Ibu Ani sudah keluar dari ruang ICU.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *