Chat with us, powered by LiveChat

Berhijab di Awal Ramadan, Bintang Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Makin Memukau

Jakarta – Atlet voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova mendapat sorotan publik karena parasnya yang rupawan. Dia menjadi sensasi dunia maya ketika tampil di Kejuaraan Dunia Junior Asia di Chinese Taipei pada 2014.

Semenjak viral di sosmed, karier pemain voli berusia 23 tahun tersebut terus meroket. Dilansir dari Bastillepost.com, dia ini juga pernah menandatangani kontrak dengan perusahaan asal Jepang bernama ‘GSS Sunshine Team’ dan sempat terjun ke dunia hiburan.

Dalam rangka menyambut Ramadhan,  Sabina kembali berhasil mencuri perhatian. Pasalnya unggahan di akun Instagram pribadinya menampilkan sisi lain kehidupan sang atlet.

Altynbekova yang lahir dan besar dari negara dengan penganut Islam terbanyak tentu turut merayakan bulan yang penuh berkah ini. Melalui akun Instagram pribadinya @altynbekova_20, atlet voli kelahiran 1996 ini menulis doa rahmat untuk menyambut bulan Ramadan kali ini.

“Terima Ramadhan! Semoga Tuhan Yang Mahakuasa menerima semua perbuatan baik kita, dan mengabulkan kebaikan dan rahmat-Nya bagi kita semua,” tulisnya.

Bukan hanya itu, Sabina juga menulis harapan agar Tuhan menerima semua perbuatan baik dan membalasnya dengan hal yang baik pula.

“Ramadhan Mubarak! Kepuasan dan Firdaus-Nya, Semoga Tuhan menerima perbuatan baik kita dan membalas kita semua,” tambahnya.

Seluruh caption tersebut dibarengi dengan foto epik yang memperlihatkan dirinya menggunakan hijab hitam panjang. Busana yang ia kenakan sangat berbeda dengan apa yang selalu dirinya pakai saat melakoni aktivitas voli, yaitu dengan kaos dan celana pendek.

Foto yang diunggah kian manis berkat dukungan latar belakang senja, pasir, dan langit yang mulai gelap seolah menggambarkan keteduhan yang mendalam.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *